Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Posted by : Ariq Rastaman Minggu, 06 Oktober 2013

Membuat Tombol Button Link Teks Di Blog dan dapat dilakukan dengan mudah karna hanya memerlukan penambahan kode HTML pada teks maupun link agar dapat dilihat lebih menarik.
 Sementara itu tujuan lain membuat tombol link tersebut biasanya memanfaatkan untuk mempermudahkan pengunjung melihat contoh dari hasil Tips itu sendiri agar lebih jelas, karena jika tidak diberikan contoh maka pengunjung akan merasa bingung ketika mau mencoba atau mempraktekkan, dan apabila jika sobat penasaran melihat contoh yang sudah jadi perhatikan tombol button dibawah ini.





Kodenya adalah sebagai berikut :



<button>Sebagai Contoh</button>
  
Contoh di atas tidak terdapat linknya Sementara itu agar tombol button terdapat link maka kodenya adalah sebagai berikut :


 <a href="http://blogzafar.blogspot.com/"><button>Sebagai Contoh</button></a>

Hasilnya akan seperti tombol button dibawah ini :



Jika menginginkan tombol button link teks terbuka secara otomatis pada tab baru gunakan Kode di bawah ini :
 



<a href="http://blogzafar.blogspot.com/" target="_blank"><button>Demo</button></a>


  Coba klik contohnya sebagai berikut:



Catatan: Ganti alamat url link dengan link anda dan teks  sesuai dengan teks yang di inginkan




Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Entri Populer

About

Foto Saya
Nama Saya Yang Di Atas Itu Bukan Nama Asli Tapi Nama Panggilan . Kata Itu Juga Ada Maknanya . Dary Yaitu Nama Saya Muhammad Qalbu (Dary) . Sadega Yaitu Orang Yang Suka Coret-Coret Tembok .Tapi Kalau Saya Suka Mencoret-Coret Gambar Photoshop.Mantemand Yaitu Saya Banyak Teman Dunia Nyata Maupun Dunia Maya.Dah Segitu Aja Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik Salah Satu Ya Sob (‾⌣‾/)σ Atau
©Copyright 2013 belajarilmukomputer. Diberdayakan oleh Blogger.
Find Us :