Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Posted by : Ariq Rastaman Selasa, 09 Juli 2013

Mematikan komputer selama ini pada umumnya hanya bisa kita lakukan dengan cara manual,Apabila kamu lupa dengan komputer yang telah dinyalakan satu harian,tentunya merupakan hal yang dapat memakan banyak pemakaian listrik,dan tagihan bulanan menjadi bertambah,kan sayangkan??

Pada postingan saya pada kali ini mengenai cara mematikan komputer / Shutdown dengan timer,dengan menggunakan timer,tentunya komputer dapat kita atur kapan saatnya komputer itu komputer mati.
saya akan berikan tutorial yang mudah dan singkat agar mudah dimengerti oleh para pemula.

Baiklah,langsung saja saya bahas tutotial mengenai cara mematikan komputer / shutdown dengan timer
1.download progamnya
for windows xp,klik link disini untuk mendownload
for windows 7 & vista,klik link disini untuk mendownload
2.progamnya sangat mudah dipakai,tanpa perlu diinstall,jalankan progamnya
3.atur waktu/ timer kapan ingin dimatikan
4.klik run timer

demikianlah dari tutorial dari saya

yang singkat ini mengenai cara mematikan komputer / shutdown dengan timer,apabila ada pertanyaan,silahkan mengisi form komentar yang ada dibawah. see you next time....

Entri Populer

About

Foto Saya
Nama Saya Yang Di Atas Itu Bukan Nama Asli Tapi Nama Panggilan . Kata Itu Juga Ada Maknanya . Dary Yaitu Nama Saya Muhammad Qalbu (Dary) . Sadega Yaitu Orang Yang Suka Coret-Coret Tembok .Tapi Kalau Saya Suka Mencoret-Coret Gambar Photoshop.Mantemand Yaitu Saya Banyak Teman Dunia Nyata Maupun Dunia Maya.Dah Segitu Aja Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik Salah Satu Ya Sob (‾⌣‾/)σ Atau
©Copyright 2013 belajarilmukomputer. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Find Us :