Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Posted by : Ariq Rastaman Selasa, 09 Juli 2013

Bagi kamu yang hobby banget smsan,inilah saatnya untuk mencoba trik sms gratis dari saya. sekali lagi trik ini dapat berkirim dan mengirim sms gratis dari operator apa saja.
apalagi apabila kamu sedang sms-san sama si doi,memang sudah tidak terpikirkan lagi dan waktu yang dikerluarkan.

Untuk menghemat uang kamu nih.. ada baiknya kamu mencoba
trik sms gratis dari saya.
Kini sekarang ada situs yang menyediakan untuk berkirim pesan secara gratis atau sms-san secara gratis
Untuk dapat menggunakan fitur/penyedia ini,kamu diarahkan agar mendaftarkan/registrasinya dulu,( tenang.. hanya sebentar?.biasanya nomor ponsel kamu juga dicantumkan pada saat pendaftaran,agar saat mengirimkan SMS,yang tersimpan dalam kotak masuk adalah nomor handphone kamu 

name="Medium List 1 Accent 3"> Berikut adalah situs penyedia sms gratis




Dalam Negri (Negara Indonesia)

Lakukan Pendaftaran,nikmati gratis sms nya
Bisa kirim sms gratis antar operator.penggunanya menggunakan sistem kredit.dapat 20 gratis kredit setiap mendaftar
download dulu softwarenya dan enjoy gratis sms nya
Sms gratis antar operator.sistemnya sama dengan www.smsok.com
Gratis sms ke semua operator.

Situs Penyedia sms gratis dari luar negri (Luar Indonesia)
www.sms.dalnet.ca
www.sms.themafia.info
www.quios.com
www.winbox.com
www.youmobile.com
www.breathe.com
www.mtnsms.com
www.unimobiles.com

huh... pokoknya coba in yang ini dulu aja deh,kalau mau lagi.. to be contiued


Entri Populer

About

Foto Saya
Nama Saya Yang Di Atas Itu Bukan Nama Asli Tapi Nama Panggilan . Kata Itu Juga Ada Maknanya . Dary Yaitu Nama Saya Muhammad Qalbu (Dary) . Sadega Yaitu Orang Yang Suka Coret-Coret Tembok .Tapi Kalau Saya Suka Mencoret-Coret Gambar Photoshop.Mantemand Yaitu Saya Banyak Teman Dunia Nyata Maupun Dunia Maya.Dah Segitu Aja Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik Salah Satu Ya Sob (‾⌣‾/)σ Atau
©Copyright 2013 belajarilmukomputer. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Find Us :