Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Posted by : Ariq Rastaman Rabu, 10 Juli 2013

Pernah memiliki sebuah dokumen office yang terpassword??

Namun pastinya akan sangat menjengkelkan bila anda lupa passwordnya..

Hal ini sendiri pernah dialami oleh saya sendiri..



Mungkin di luar sana sudah banyak artikel yang memberikan informasi bagaimana agar kita bisa mendapatkan kembali password yang kita lupa tersebut..

Disini saya mungkin akan sedikit menjelaskan bagaimana caranya menjebol password file office tersebut menggunakan Passware Password Recovery Kit Enterprise..



Kenapa saya lebih menyukai menggunakan software ini..? tentunya karena tools ini memiliki fasilitas lain yang cukup berguna bagi kita yang sering kali lupa password.. jadi bukan hanya untuk menjebol password office saja..



OK.. berikut kronologinya bila kita akan menjebol sebuah file office yang terpassword..

Kronologi pertama tentunya yaitu pada saat dijalankan file office tersebut meminta kita untuk menginput password seperti gambar dibawah ini :





Hehehe maaf ada bagian gambar yang saya buramkan demi kebaikan karena itu file milik orang :-)



Ok langkah berikutnya kita akan langsung menjebol passwordnya..

Jalankanlah program Passware Password Recovery Kit Enterprise dalam hal ini versi yang saya pakai adalah versi 9.0.





Setelah anda jalankan programnya kemudian pilihlah menu Recover File Password untuk memulai menjebol password office.

Anda nanti akan diminta untuk mencari file yang akan anda jebol passwordnya misalkan file tersebut letaknya ada di C:\Foldersaya\Filesaya.doc.



Programpun akan langsung beraksi untuk menemukan password dari dokumen tersebut dan hasilnya akan tampil seperti gambar berikut :





File open password dan File modify passwordnyapun sudah dapat anda ketahui.. mudah bukan??

Entri Populer

About

Foto Saya
Nama Saya Yang Di Atas Itu Bukan Nama Asli Tapi Nama Panggilan . Kata Itu Juga Ada Maknanya . Dary Yaitu Nama Saya Muhammad Qalbu (Dary) . Sadega Yaitu Orang Yang Suka Coret-Coret Tembok .Tapi Kalau Saya Suka Mencoret-Coret Gambar Photoshop.Mantemand Yaitu Saya Banyak Teman Dunia Nyata Maupun Dunia Maya.Dah Segitu Aja Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik Salah Satu Ya Sob (‾⌣‾/)σ Atau
©Copyright 2013 belajarilmukomputer. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Find Us :