Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Posted by : Ariq Rastaman Selasa, 09 Juli 2013

"Bila aku masih hidup, Biarlah Api menghanguskan Bumi!" Anda tahu kalimat ini? Inilah kalimat yang sering di ucapkan oleh seorang yang telah membakar kotanya sendiri Roma Kota penuh Sejarah ini terbakar 9 hari oleh ambisi Nero Klaudius Drusus Germanikus  Piyuh! Coba 9 hari bakar sate atau bakar jagung sekota Roma, pasti Nero akan lebih dikenal sebagai kaisar yang baik hehehehe.

Saking terkenalnya legenda yang pembakar ini sampai-sampai ada software bernama Nero Software pembakar CD paling terkenal dan banyak di pakai untuk menggandakan CD/DVD atau mengkopi file-file ke dalam CD/DVD.
Namun jika anda tidak memiliki software pembakar CD/DVD ini bagaimana?
Tidak usah pusing karena ada cara yang sangat mudah untuk membakar (burning) CD tanpa menggunakan software apapun juga. Anda penasaran? Buktikan saja cara membakar (burning) CD/DVD tanpa Software ini sekarang juga!

Tips Cara Membakar (Burning) CD/DVD Tanpa Software:
1. Pilih folder atau file yang akan anda bakar atau copy ke CD/DVD
2. Klik kanan pada folder atau file, pilih send to,pilih drive CDRW Anda misal "CDRW Drive (E:)"
3. Ulangi langkah pertama dan kedua untuk menambah data lainnya
4. Setelah dirasa cukup klik kanan Drive CDRW Anda, Pilih "Write these files to CD"
5. Muncul Jendela CD Writing Wizard
6. Gantilah nama CD/DVD pada kolom CD Name
7. Tekan tombol Next
8. Komputer akan menimbun atau mengkopi folder atau file ke CD/DVD Anda
9. Tungulah hingga proses selesai sampai CD anda keluar dari CD/DVD Rom secara
    otomatis

Demikian Tips dan trik dari ane klo ada salah mohon maaf, dan semoga bermanfaat.










Entri Populer

About

Foto Saya
Nama Saya Yang Di Atas Itu Bukan Nama Asli Tapi Nama Panggilan . Kata Itu Juga Ada Maknanya . Dary Yaitu Nama Saya Muhammad Qalbu (Dary) . Sadega Yaitu Orang Yang Suka Coret-Coret Tembok .Tapi Kalau Saya Suka Mencoret-Coret Gambar Photoshop.Mantemand Yaitu Saya Banyak Teman Dunia Nyata Maupun Dunia Maya.Dah Segitu Aja Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik Salah Satu Ya Sob (‾⌣‾/)σ Atau
©Copyright 2013 belajarilmukomputer. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Find Us :