Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Posted by : Ariq Rastaman Selasa, 09 Juli 2013

fakta diketahui bahwa 90% dari komputer yang terinfeksi program berbahaya serius seperti spyware. Sebelumnya, ancaman virus hanya untuk PC. Namun karena penyalahgunaan teknologi, PC rawan terhadap spyware adware parah dan infeksi.

Jenis program perangkat lunak berbahaya hard drive tidak hanya merusak PC, tetapi juga mencuri informasi pribadi Anda dan menyebarkannya kepada pihak ketiga tanpa persetujuan Anda. Dalam beberapa kasus, kerusakan spyware PC Anda bahkan ketika Anda sedang offline. Program-program ini tersembunyi dan tidak terlihat oleh yang mata telanjang. Jadi tidak mungkin untuk menghapus secara manual program menular.

Seperti yang saya lakukan memiliki kecakapan dalam pengujian keamanan, begitu aku mencoba menghapusnya secara manual. Namun, program spyware kecil yang tersisa. Ini telah dihidupkan kembali dan PC terinfeksi lagi. Ketika saya bertanya tentang spyware removal manual, saya diberitahu bahwa software anti-spyware hanya dapat membuat penghapusan mungkin.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya, Saya dengan ini memberikan contoh 3 langkah sederhana untuk removal spyware:

Langkah 1 - Anti Spyware Gratis Download Software:

Langkah pertama dalam removal spyware adalah dengan menginstal software anti spyware terbaik. Hal ini sangat dianjurkan untuk tidak pergi untuk program software murah. Instal hanya perangkat anti malware terbaik. Jika tidak, Anda mungkin menghadapi masalah hard disk di masa depan. Terdapat banyak spyware removal software yang tersedia secara online, hanya kasir Anti Spyware Review untuk memilih yang terbaik bagi PC Anda.

Langkah 2 - Scan PC Anda secara teratur:

Instalasi anti spyware terbaik tidak hanya akan memecahkan masalah Anda. Anda perlu memindai PC Anda secara teratur untuk Spyware Removal efektif. Jadwal spyware scan PC Anda. Sebuah spyware scan mingguan sangat dianjurkan. Jika Anda dapat memindai setiap hari, maka sangat baik. Bahkan jika Anda lupa untuk memindai PC secara manual, jadwal otomatis akan melakukannya untuk Anda. Anda tidak perlu duduk di depan PC Anda. Ini akan memastikan bahwa spyware removal scan dilakukan di latar belakang tanpa mengganggu aktivitas lain PC Anda.

Langkah 3 - Regular Updation Anti Spyware

Software:

Harian scanning PC tidak cukup. Anda harus secara teratur memperbarui perangkat lunak anti spyware. Sebagai ratusan program jahat spyware yang dibuat online oleh hacker dan penyusup PC, Anda perlu secara teratur memperbarui perangkat lunak anti spyware. Jadi sangat direkomendasikan bahwa Anda mendapatkan perangkat lunak anti spyware terbaik yang secara otomatis update sendiri sehingga membuat spyware removal efektif.

Satu-satunya solusi untuk masalah Anda adalah spyware software Download Anti Spyware yang scan PC Anda secara teratur dengan update spyware. Dapatkan perlindungan spyware removal terbaik untuk PC Anda.



Entri Populer

About

Foto Saya
Nama Saya Yang Di Atas Itu Bukan Nama Asli Tapi Nama Panggilan . Kata Itu Juga Ada Maknanya . Dary Yaitu Nama Saya Muhammad Qalbu (Dary) . Sadega Yaitu Orang Yang Suka Coret-Coret Tembok .Tapi Kalau Saya Suka Mencoret-Coret Gambar Photoshop.Mantemand Yaitu Saya Banyak Teman Dunia Nyata Maupun Dunia Maya.Dah Segitu Aja Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik Salah Satu Ya Sob (‾⌣‾/)σ Atau
©Copyright 2013 belajarilmukomputer. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Find Us :