Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Posted by : Ariq Rastaman Senin, 08 Juli 2013

Belum usai Microsoft itu menjajakan Windows 8, kini datang rumor yang beredar, yaitu Microsoft tengah mempersiapkan Windows 9. Waduh seperti apa ya bentuknya?

Seperti dikutip dari softpedia, Sabtu (2/3/2013), Windows 9 kabarnya bakal menggebrak dunia dengan performa sistem operasi jauh lebih canggih dari pendahulu-pendahulunya. Sebenarnya ini adalah update dari Windows 8.

Hanya saja, sebelum melangkah jauh ke Windows 9, Microsoft terlebih dahulu masih akan fokus mengerjakan Windows Blue, upgrade besar pertama untuk Windows 8.

Dalam sebuah postingan di Soft-Forum, dikabarkan Windows 9 akan diresmikan pada November 2014. Microsoft diharapkan pada Oktober 2014 sudah menyelesaikan uji coba sistem operasi Windows 9.

Sayangnya belum ada keterangan resmi dari pihak Microsoft mengenai kapan Windows 9 akan dirilis. Mari kita tunggu seperti apa performa dari Windows 9 ini.




Entri Populer

About

Foto Saya
Nama Saya Yang Di Atas Itu Bukan Nama Asli Tapi Nama Panggilan . Kata Itu Juga Ada Maknanya . Dary Yaitu Nama Saya Muhammad Qalbu (Dary) . Sadega Yaitu Orang Yang Suka Coret-Coret Tembok .Tapi Kalau Saya Suka Mencoret-Coret Gambar Photoshop.Mantemand Yaitu Saya Banyak Teman Dunia Nyata Maupun Dunia Maya.Dah Segitu Aja Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik Salah Satu Ya Sob (‾⌣‾/)σ Atau
©Copyright 2013 belajarilmukomputer. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Find Us :