Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Posted by : Ariq Rastaman Selasa, 09 Juli 2013

Patch sangat amat diperlukan dalam mengakali software yang trial version full version.Untuk mendapatkan software yang full version,apa saja kita lakukan untuk menjadikan file tersebut menjadi file yang full version dan menjadi dawpat dipakai seumur hidup,walaupun caranya yang bisa dibilang illegal.


Disini bukannya saya mengajarkan untuk membajak software,melainkan hanya bertujuan sebagai pembelajaran semata.Yakinlah,pastinya banyak orang yang tidak mengetahui system yang dilakukan untuk mem patch software.
Maka inilah yang mendorong saya untuk berbagi kepada teman teman semua mengenai informasi cara membuat patch





Cara membuat patch tidak sesulit dalam membuat progam.Langsung saja deh kepada intinya mengenai cara membuat patch.
Sebelum kita dapat melakukan patching,ada beberapa progam yang perlu kita siapin:
1.Siapin progam yang namanya PatchCreationWizard.exe
Untuk Progam PatchCreationWizard silahkan dicari di google.
2.Silahkan pilih progam yang ingin dipatching
3.Siapkan source file (file asli)
4.Siapkan target file (file hasil patch)

Sudah disiapkan semua keperluan dalam berexperimen membuat patcing??.Jika sudah langusng saja kita ke cara membuat patch:
1.langkah pertama, jalankan

PatchCreationWizard.exe, klik next...
2.Klik byte patch lalu next
3.isi : - your handle (nama kamu)
- target title dengan nama file target (nama software target)
- juga browse target title dan select file targetnya
lalu klik next...
browse, original file (file asli) dan patched file (file yang udah kita patch).
then, klik NEXT...

Setelah sekiranya mengikuti semua langkah diatas,patch sudah dapat dioperasikan

Entri Populer

About

Foto Saya
Nama Saya Yang Di Atas Itu Bukan Nama Asli Tapi Nama Panggilan . Kata Itu Juga Ada Maknanya . Dary Yaitu Nama Saya Muhammad Qalbu (Dary) . Sadega Yaitu Orang Yang Suka Coret-Coret Tembok .Tapi Kalau Saya Suka Mencoret-Coret Gambar Photoshop.Mantemand Yaitu Saya Banyak Teman Dunia Nyata Maupun Dunia Maya.Dah Segitu Aja Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik Salah Satu Ya Sob (‾⌣‾/)σ Atau
©Copyright 2013 belajarilmukomputer. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Find Us :