Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Posted by : Ariq Rastaman Selasa, 09 Juli 2013


Tune up utilities adalah software yang memeliki banyak kegunaan dalam mengoptimalkan kinerja pc.Dengan software ini pc kita dapat dioptimalkan dengan bermacam fitur fitur.Mulai dari mengoptimalkan kinerja hardisk,penyusunan bit bit komputer yang terpecah dengan tune up defrag,mengkostumisasi tampilan windows,merestorasi file yang sudah dihapus,dan masih banyak lagi kegunaan tune up utilities.

Dan saya kira tune up utlilities merupakan software wajib yang harus ada di komputer karena kinerja nya yang terbaukti dapat menjaga dan mengoptimalkan kinerja komputer.Tune Utilities adalah software yang paling banyak dipakai diseluruh dunia saat ini.

Berbeda dengan versi versi sebelumnya,menurut saya,setelah saya gunakan Tune Up utilities 2012 memiliki kelebihan dalam peformanya,baik dalam akses nya yang cepat dan tidak cepat not responding,maupun dari tambahan fitur-fitur baru yang tidak ada pada tune up utilities versi sebelumnya.

Jadi kesimpulan nya,software tune up 2012 utilities adalah software yang dapat mempercepat kinerja komputer,mengoptimalkannya,serta menjadi kondisi pc secara rutin,dan tune up utilites 2012akan memberikan semacam notify untuk solusi dari problem yang mungkin terjadi di pc.

Baiklah,tanpa panjang lebar lagi.Yang sudah tidak sabaran untuk mencicipi kinerja tune

up utilies 2012 terbaru.Silahkan download disini.
Nah,sebenarnya software ini berupa trial software yang ada masa limitnya dan dibatasi dengan tenggat waktu untuk membeli full versionnya.Bagi yang tidak memiliki banyak uang seperti saya ini,silahkan download crack full version tune up utilities 2012 disini

Entri Populer

About

Foto Saya
Nama Saya Yang Di Atas Itu Bukan Nama Asli Tapi Nama Panggilan . Kata Itu Juga Ada Maknanya . Dary Yaitu Nama Saya Muhammad Qalbu (Dary) . Sadega Yaitu Orang Yang Suka Coret-Coret Tembok .Tapi Kalau Saya Suka Mencoret-Coret Gambar Photoshop.Mantemand Yaitu Saya Banyak Teman Dunia Nyata Maupun Dunia Maya.Dah Segitu Aja Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik Salah Satu Ya Sob (‾⌣‾/)σ Atau
©Copyright 2013 belajarilmukomputer. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Find Us :